Monday, April 25, 2011

Siwon (Super Junior)

Chingu ini ada beberapa keunikan tentang Siwon (SuJu) so check it out ! ^^

1.Saat Siwon janjian dengan Leeteuk dan Eunhyuk untuk pergi ke sebuah taman, dan Siwon pergi dengan sepedanya. Siwon berfikir bahwa Leeteuk dan Eunhyuk sudah tiba duluan karena ia melihat mobil milik Leeteuk ada disana. dengan pedenya Siwon ngedance didepan mobil tersebut yang disangkanya itu milik Leeteuk, lalu ia berkata “Hyung ayo cepat keluar! Apa dance ku kurang seksi!” karena Siwon kesal lalu dia menghampiri dan mengetuk kaca mobil tersebut saat kaca tersebut dibuka ternyata itu adalah seorang prempuan, dengan sangat malunya Siwon pergi meninggalkan mobil itu.

2.Menurut Leeteuk member yang tidakcocok untuk masuk ke SuJu adl Siwon karena menurutnya Siwon sangatlah terlalu sempurna.

3.Siwon memiliki younger sister namanya Choi Jiwon.

4.Siwon hobi memotret.

5.Siwon adalah pemegang sabuk hitam taekwondo.

6.Nama baratnya adalah Andrew Choi.

7.Arti nama Siwon yaitu kebaikan, kepandaian, suci, kesempurnaan, semangat, indah.

8.Dalam acara SGBC Siwon pernah ditembak oleh seorang model cantik namun ia hanya membalasnya dengan senyuman.




9.Tipe perempuan idolanya adalah memiliki mata yang indah, rambutnya indah, anggun, cantik, seiman, elegant, cinta hanya dengannya.

10.Siwon terkenal dengan keramahannya.

11.Siwon sangat suka makan waffle dan minum espresso.

12.Siwon gak bisa tahan dengan makanan pedas. Saat ia makan makanan pedas pasti langsung mengeluarkan keringat.

13.Siwon adalah anak pemilik Hyundai Departement Store dan sekarang perusahaan tersebut sudah memiliki 12 cabang lebih.

14.Awalnya ayahnya Siwon tidak ingin anaknya berkecimbung di dunia entertainment. Karena kelak Siwonlah yang akan meneruskan perusahaan ayahnya. Tapi sekarang ayahnya itu tetap bangga dengannya. Buktinya ayahnya menonton konsernya.

15.Siwon mendapatkan tubuh yang keren dalam waktu 4 tahun dengan di bantu pelatih khusus di club fitness yangg sering ia datangi. Dan akhirnya bisa memiliki badan kotak-kotaknya alias “six pack”.

16.Member yang paling cool dan gentlemen, ternyata Siwon itu memiliki banyak julukan. Di SuJu dia di panggil PRINCE THAI karena di Thailand Siwonlah yang paling terkenal. Siwon juga terkenal dengan julukan si kuda karena larinya paling cepat.

No comments:

Post a Comment