Monday, April 25, 2011

Lee Min Ho Bersaing Dengan Beberapa Artis Ternama Hollywood

Actor Korea Lee Min Ho baru-baru ini akun facebooknya tercatat memiliki penggemar mencapai 3 juta, dan posisinya pun berada di nomer 8 dibawah artis hollywood Megan Fox. Lee Min Ho yang namanya melejit lewat drama serial Boys Before Flowers ini tidak hanya memiliki penggemar dari satu negara saja namun ia memilki penggemar dari 15 negara.


 Kabarnya hanya aktor-aktor besar dan dari Hollywood saja yang masuk dalam urutan teratas. Dengan menghilangnya nama-nama beberapa aktor Hollywood lainnya membuat para penggemar K Pop senang. Mereka merasa tak sia-sia atas dukungan dan cinta mereka sehingga membuat sang idola terus meroket. Bahkan, Min Ho juga menjadi perhatian publik internasional."Sejak main 'Personal Taste' dan diputar di luar negeri, ia menerima banyak perhatian di serial 'City Hunter'. Penggemarnya di Facebook terus bertambah. Begitu juga di Twitter," kata perwakilan manajemen Min Ho.

Kabarnya pendapatan aktor ini pun meningkat, ia baru-baru ini dikabarkan telah pindah rumah ke perumahan elit yaitu M Villa di Seoul. Rumah ini juga sering dikenal dengan sebutan 'Residence of Stars'. Dari namanya saja sudah jelas perumahan tersebut banyak dihuni artist ternama, benar saja Lee Min Ho bertetangga dengan artist Hyun Bin dan Jang Dong Gun. 


2 comments:

  1. keren , maju terus untuk blognya ya sis

    ada waktu mampir ke sini

    www.review-kesukaanku.blogspot.com
    www.skin79bbcmariana.blogspot.com
    www.resepgampang100.blogspot.com
    www.artisfavorit-ku.blogspot.com
    www.bukuharianrini.blogspot.com
    www.reviewetude.blogspot.com
    www.reviewprecious.blogspot.com
    www..kemahkemahblogspot.com
    www.tassepatufashion.blogspot.com
    www. Warungpanda.blogspot.com
    www.tas-sepatu-fashion.blogspot.com


    ReplyDelete
    Replies
    1. ada waktu ke sini juga yaaa ^^
      http://jualtassepatumurah.blogspot.com/
      http://auto2000astra.blogspot.com/
      http://jualsoftlenskoreamurah.blogspot.com/

      Delete