Monday, April 25, 2011

About Kim Bum

Inilah beberapa info tentang kebiasaannya Kim Bum ^^

1.Fans cewek Kim Bum sangatlah banyak sejak kecil. Karena selain tampan, Kim Bum juga lebih dewasa dibandingkan teman-teman cowok seusianya saat itu.

2.Dompet dan HandPhone adalah benda terpenting baginya.

3.Kim Bum tidak suka pada mode dan terutama ia tidak menyukai kemeja berlengan pendek dan celana berpinggang ramping tinggi. Namun, ia masih menikmati berbelanja.

4.Kim Bum sering sekali bertengkar dengan sang ayah. Kim Bum belajar keras untuk mencapai prestasi akademis yang baik di ulangan. Ketika ia melihat laporan nilai, ia berkata kepada ayahnya: “Aku telah mencapai nilai ayah ingin, jadi sekarang saya mau menonton dan berjalan di jalan yang saya pilih.”

5.Ketika Kim Bum didalam bus atau kereta, ia suka mengamati orang-orang di sekelilingnya.Ia hanya membayangkan dan memikirkan mengapa orang-orang melakukan gerakan dengan cara tertentu berdasarkan ekspresi nya masing2.

6.Kim Bum “ketika Kamu bermain kamu harus main dan bekerja ketika Kamu bekerja. Begitu kamu mulai sesuatu, kamu harus menyelesaikannya.”




7.Kim Bum pernah tinggal di Australia selama satu tahun.

8.Kim Bum adalah orang yang saat kecilnya pernah menjadi kapten tim football disekolahnya.

9.Hang-out dan bercanda ria dengan sahabatnya adalah cara Kim Bum melepas stress.

10.Karena harus terus-menerus main film, mustahil untuk KimBum untuk secara teratur menghadiri teman2nya dan bisa pergi nge date. Dia benar-benar mengagumi siswa lain yang bisa.Ketika dia tidak bekerja, Kim Bum bekerja keras dalam pelajaran dan berharap untuk pergi ke pesta minimal sekali sebelum lulus kuliah.

11.Ketika menjalin hubungan dengan lawan jenis, Kim Bum merasa bahwa saling pengertian adalah sesuatu yang paling penting.

12.Kim Bum jago bermain football.

No comments:

Post a Comment